YY, PSK Apes di Tangan Pria Asal Nigeria

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/psk_remaja.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Seorang wanita penghibur, YY (20) menjadi korban perampokan oleh teman kencannya yang merupakan warga asing berkulit hitam. Padahal, sebelumnya YY dijanjikan Rp 2 juta sebagai imbalan berkencan, dan dijanjikan akan dikencani di hotel.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Rajawali Selatan, Pademangan, Jakarta Utara.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metro Pademangan Ajun Komisaris Sutedja, Jumat (1/6/2012), mengatakan, perampokan itu terjadi pada Kamis dini hari kemarin.

"Korban mulanya dijanjikan imbalan Rp 2 juta untuk berkencan. Namun dia malah dirampok," kata Sutedja.

Kencan yang dilakukan pun bukan di hotel seperti dijanjikannya, tetapi hanya di dalam mobil yang diparkir di lahan kosong belakang gudang City Neon.

Sebelumnya, YY dibawa berputar-putar di kawasan Kemayoran oleh pelaku. Setelah berhasil melampiaskan nafsunya, pelaku malah menodong YY untuk menyerahkan uang dan telepon genggamnya. Uang Rp 250.000 dan Blackberry Torch dengan nomor PIN 28853668 milik YY pun dirampas pelaku.

YY lalu ditinggalkan begitu saja oleh pelaku di pinggir Jalan Rajawali Selatan, tak jauh dari tempat mereka kencan.

Menurut salah seorang saksi, Tito Sulistyo (34), saat peristiwa itu terjadi dia sedang bertugas sebagai satpam untuk giliran jaga malam pada komplek ruko di Jalan Rajawali Selatan itu. Mulanya dia menyaksikan mobil Daihatsu Terios warna putih menurunkan seorang perempuan yang tak lain adalah YY, di tepi jalan.

Setelah diturunkan, YY terduduk di trotoar dan menangis. Seperti orang bingung, YY kemudian berjalan ke warung di dekatnya, dan kembali duduk lagi di trotoar tempat dia diturunkan. "Karena nangisnya cukup kencang, saya dekati. Saya tanyakan, kenapa dia menangis," kata Tito.

Kepada Tito, YY pun mengaku telah dirampas uang dan telepon genggamnya oleh teman kencannya yang dikenal sebagai orang Nigeria. "Katanya mereka kenalan di Jalan Hayam Muruk," ucap Tito.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar