Mabes Polri: 1 Tewas & 9 Luka Terkait Bentrok di Batam

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/06/18/10/rusuh-batam.jpg
Jakarta Bentrok antar kelompok di Batam, Kepulauan Riau menelan korban jiwa. Laporan yang masuk ke Mabes Polri, 1 orang tewas akibat bentrok di sebuah hotel tersebut.

"Sementara terjadi bentrok antar kelompok yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 9 orang luka-luka," kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Sutarman saat dihubungi detikcom, Senin (18/6/2012).

Belum diketahui identitas korban tewas dan luka dalam insiden itu. Pihak kepolisian sudah melakukan pengamanan dan penjagaan, mencegah insiden bentrokan pecah kembali.

Diketahui, bentrokan antar kelompok terjadi di Batam, Kepulauan Riau. Salah satu kelompok massa menyerang kelompok lain yang tengah berada di Hotel Planet Holiday.

Berdasarkan informasi yang didapatkan detikcom di lapangan, peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (18/6/2012) ketika salah satu kelompok massa yang berkekuatan sekitar 70 orang menggeruduk hotel tersebut. Mereka mencari anggota kelompok lain yang mereka incar, yang berada di salah satu hotel terbesar yang ada di Batam itu.
sumber : news.detik.com.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar