Pria yang Tak Mau Bercinta Itu Pasti Karena Ini

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/06/08/763/prialesutsdlm.jpg
Jakarta, Mungkin Anda takkan sepenuhnya percaya jika ada kalanya pria tak ingin melakukan hubungan seksual karena pria identik dengan pikirannya yang mesum. Anda juga perlu tahu bahwa secara umum pria tidak berpura-pura sakit kepala ketika meminta untuk berhubungan seksual. Bagi pria, hubungan seksual ini akan membuat sakit kepalanya reda dan ia bisa tidur dengan nyenyak.

Untuk kebanyakan pria, pantang melakukan hubungan seksual bukanlah pilihan yang membahagiakan. Jika seorang pria menolak hubungan seksual itu berarti dia merasa terpaksa karena mungkin mengalami stres, sakit atau ada bagian tubuhnya yang mengendur.

Namun ada juga pria yang sengaja mengambil cuti panjang dari berhubungan seksual dan hal ini tidak ada hubungannya dengan alasan fisiologis. Bagi orang-orang seperti ini seks bukanlah penghilang stres tetapi justru menambah stres.

Jadi mungkin ketika pasangannya mengirimkan sinyal-sinyal untuk melakukan hubungan seksual, ada beberapa pria yang menolak untuk mengaktifkannya, bahkan jika dia tidak merasa sakit kepala. Pria-pria ini akan menggunakan sejumlah alasan seperti ngantuk dan sedang bad mood.

Untuk lebih jelasnya, simak juga 9 alasan lain yang harus diketahui oleh para wanita jika pasangannya menolak berhubungan seksual seperti dilansir dari timesofindia, Jumat (8/6/2012) di bawah ini.


  1. Dia sudah tak mencintai Anda lagi. Bisa jadi dia mulai menyukai orang lain, tergantung kondisi hubungan Anda dengannya.
  2. Dia sedang melakukan percobaan dengan orientasinya. Bisa jadi dia mengatakan tidak kepada Anda untuk menahan diri demi keberhasilan percobaan itu.
  3. Dia baru saja menyadari bahwa menjadi pria normal bukanlah naluri seksualnya dan ini adalah caranya untuk membuat Anda mengerti.
  4. Dia merasa Anda tak lagi melakukan hubungan seksual itu untuknya.
  5. Dia terlanjur menikmati foto-foto bugil atau video porno yang sedang tenar.
  6. Dia tak membutuhkan siapapun lagi selain dirinya sendiri untuk menikmati hubungan seksual. Mungkin dia sedang senang-senangnya melakukan masturbasi.
  7. Radiasi dari laptop, iPhone dan alat elektronik lainnya telah menurunkan libidonya
  8. Dia merasa perlu mengistirahatkan penisnya karena perangkat utama untuk berhubungan seksual itu tak mungkin mampu menegang dan mengeras setiap waktu dibutuhkan.
  9. Jika seorang pria terlambat menikmati seksnya, itu bisa berarti dia sedang berusaha memperlambat penetrasinya agar orgasmenya mencapai puncak dan dia ingin performanya selalu seperti itu.


sumber : health.detik.com/read/2012/06/08/090434/1935938/763/pria-yang-tak-mau-bercinta-itu-pasti-karena-ini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar