Capres Golkar Akan Dikukuhkan dalam Rapimnas

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/05/09/154275_aburizal-bakrie-dan-akbar-tandjung_300_225.jpg

VIVAnews - Penetapan dan pengukuhan calon presiden dari Partai Golkar akan ditetapkan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rampimnas) Khusus partai yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Saat dipastikan mengenai nama Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang akan dikukuhkan, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung, belum bisa memastikan.

"Pokoknya nanti rapim yang akan datang akan mengukuhkan. Apakah sudah final Aburizal Bakrie, ya kira-kira begitu," katanya.

Menurut Akbar, seluruh elemen Partai Golkar agaknya sudah bulat mendukung Ical. Tetapi apakah dukungan itu secara total, tentu tidak bisa dipastikan. Karena itu, masih mungkin ada perbedaan visi dari kader partai mengenai hal ini.

"Kalau Pak JK menjadi capres dari pihak lain, bisa saja ada tokoh Golkar yang secara terbuka mendukung," katanya.

Sementara dari Dewan Pertimbangan (Watim) Partai Golkar, seluruh saran dan pertimbangan untuk penetapan calon presiden sudah disampaikan kepada DPP.

"Jadi tunggu saja Rapimnas besok. Itu yang menjadi pegangan sebagai keabsahan Aburizal Bakrie jadi capres. Ya kita tunggulah," katanya.

Aburizal Bakrie secara khusus telah menyampaikan bahwa dirinya telah siap dan patuh pada keputusan Rapim dan Rapaimnassus nanti, sekalipun bukan namanya yang keluar untuk dijadikan nama calon presiden. (umi)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar