Markas Hidayat-Didik Gelar "Nonton Bareng" Final Liga Champions

Bookmark and Share
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2012/03/16/1848394620X310.jpg

JAKARTA, KOMPAS.com — Media Center Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini tidak pernah kehabisan ide untuk mendekatkan diri dengan pendukungnya. Kali ini yang dibidik adalah para penggila bola. Tak tanggung-tanggung, Rumah Oranye yang menjadi markas Tim Sukses Hidayat-Didik akan menggelar acara nonton bareng partai final Liga Champions pada 19 Mei mendatang.

Dedi Supriyadi, anggota Tim Sukses Hidayat-Didik, kepada Kompas.com, Rabu (9/5/2012), mengungkapkan, partai final bergengsi yang mempertemukan klub asal Inggris, Chelsea; dan klub Jerman, Bayern Muenchen, itu bisa ditonton secara langsung di markas tim mereka.

"Kita akan gelar nonton bareng di sini. Ini partai besar yang pasti mengundang perhatian banyak orang," kata Dedi.

Pihaknya sudah mendapatkan dukungan pelaksanaan agenda nonton bareng itu dari sejumlah pendukung Hidayat-Didik, termasuk yang berada di luar negeri. Karena itu, ada paket khusus yang disiapkan untuk para bolamania di Rumah Oranye. Mereka yang menonton bersama di markas Hidayat-Didik akan disuguhi gambaran suasana yang lebih hidup tentang suasana Allianz Arena, Muenchen, tempat laga akbar tersebut digelar.

"Kami akan melakukan komunikasi langsung dengan beberapa pendukung Hidayat-Didik yang menonton langsung di sana, misalnya via Skype. Biar kita di sini bisa dapatkan gambaran yang lebih hidup tentang suasana di dalam dan di luar stadion," lanjut Dedi.

Acara ini terbuka untuk umum. Karena itu, bolamania yang ingin menikmati suguhan akbar ini silakan bergabung di Rumah Oranye, Jalan Buncit Raya Nomor 30, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar