Kebanyakan Tidur di Akhir Pekan Bisa Bunuh Gairah Bercinta

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/05/26/763/pasangan2tsdlm.jpg
Jakarta, Ada banyak hal yang dapat membunuh libido atau gairah bercinta pasangan. Termasuk kebiasaan buruk bermalas-malasan dan kebanyakan tidur di akhir pekan.

Rendahnya gairah seksual bisa menjadi faktor renggangnya hubungan rumah tangga. Kebanyakan faktor pembunuh libido adalah gaya hidup yang tidak sehat.

Gairah bercinta memang dapat naik dan turun. Namun bila Anda dapat menjalani pola hidup yang sehat, tentu dengan mudah kebosanan di tempat tidur dapat diusir dengan mudah.

Ada beberapa faktor yang dianggap sebagai pembunuh gairah seks paling top. Di akhir pekan, kebanyakan tidur atau bangun kesiangan menjadi salah satunya.

Jika Anda mengandalkan hari Sabtu dan Minggu hanya untuk 'balas dendam' dengan tidur malam dan bangun sangat siang, tak heran bila gairah seksual Anda sering kacau.

Jadwal tidur yang terganggu bisa menjadi malapetaka terhadap siklus alami tubuh, membuat Anda merasa lelah, malas, pemarah dan bahkan merusak mood untuk seks, seperti dilansir timesofindia, Sabtu (26/5/2012).

Selain kebanyakan tidur, kurang tidur juga salah satu pembunuh terbesar gairah seks. Hal ini dapat terjadi karena rutinitas kerja yang tidak teratur, kelelahan ekstrem, insomnia dan tidur terlalu sedikit membuat Anda lelah dan kurang berstamina.

Cobalah tetap menerapkan pola tidur yang teratur dengan bangun pada saat yang sama setiap hari, termasuk di akhir pekan. Anda bisa bangun lebih siang tapi sebaiknya tidak lebih dari 2 jam.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar