5 Fakta Seks Terbaru di 2012

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/05/25/763/pasangantsdlm.jpg
Jakarta, Merek kondom terkemuka dunia, Durex baru saja melakukan survei seks nasional tahun 2012 di Amerika Serikat dengan melibatkan 1.000 orang dewasa yang sudah menikah maupun masih lajang. Durex pun mengajukan beberapa pertanyaan terkait seberapa puas responden dengan pengalaman seksualnya.

Hasilnya sedikit mengecewakan. Ternyata hampir 50 persen orang AS mengaku tidak puas dengan durasi hubungan seksualnya. Uniknya, beberapa orang sangat mendambakan seks yang lebih lama, namun ada juga yang ingin lebih banyak seks kilat.

Namun dari situ survei ini mengkonfirmasi hal mendasar yaitu ketika berbicara tentang seks maka hasilnya bisa jadi berbeda bagi setiap orang.

Yang jelas cara terbaik untuk meningkatkan kepuasan adalah memberitahu apa yang Anda inginkan pada pasangan. Survei ini juga memastikan bahwa wanita menikmati seks sama halnya seperti pria.

Meski begitu, studi yang dilakukan Durex ini menawarkan wawasan baru yang menarik yaitu dalam hal fantasi seks, pria dan wanita memiliki perbedaan yang signifikan.

Jika masih penasaran seperti apa 5 fakta terbaru dari survei yang digelar Durex pada 2012 tersebut, simak paparannya seperti dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (25/5/2012) di bawah ini:

1. Tak Puas dengan Durasi Bercinta Karena Kecepatan atau Terlalu Lambat

Mengejutkan, ternyata hampir separuh orang Amerika mengaku tak puas dengan durasi hubungan seksualnya selama ini. Sekitar 38 persen mengaku hal ini dikarenakan seksnya terlalu pendek atau selesai terlalu cepat.

Anehnya, 20 persen responden mengaku suka bercinta setidaknya setengah jam. Namun sebaliknya 25 persen responden malah dilaporkan memiliki durasi seks ideal selama 10 menit atau kurang.

2. Jarang mengalami Orgasme Bersamaan

Mencapai orgasme secara bersamaan seringkali dianggap sebagai ekspresi tertinggi keselarasan Anda dengan pasangan. Namun sayangnya menurut survei, hal ini tidak sering terjadi.

Hampir setengah orang dewasa yang percaya bahwa orgasme bersamaan dengan pasangan sangat jarang terjadi. Bahkan lebih dari sepertiga responden mengatakan hampir tidak pernah atau tidak pernah orgasme bersamaan dengan pasangannya.

3. Nafsu Bercinta di Luar Kamar Meningkat

75 persen responden mengaku telah melakukan hubungan seksual dalam 'petualangan lokal'. Tempat favoritnya? Biasanya responden bercinta di mobil, kolam renang dan pantai terpencil. Namun sebenarnya Anda tak perlu keluar dari rumah untuk memberi variasi pada kehidupan seks Anda.

Responden dilaporkan ingin melakukan hubungan seksual di rumah tetapi di luar kamar tidur dengan memanfaatkan kamar mandi (31 persen), sofa (23 persen) dan beranda (22 persen).

4. Tempat Bercinta Impian Wanita adalah Menara Eiffel

Responden wanita diminta untuk menyebutkan tempat terkenal yang paling ingin digunakan untuk melakukan hubungan seksual. Pemenangnya adalah Menara Eiffel (entah di dek observasi yang relatif sempit di puncak menara atau di restoran Le Jules Verne atau bahkan di bawah menara) dan Buckingham Palace, milik Ratu Inggris.

5. Tempat Favorit Seks Pria adalah Gedung Putih

Hasil survei ini sepertinya sependapat dengan gagasan bahwa kekuasaan itu bersifat seksi. Oleh karena itu ketika ditanya tempat yang paling diinginkan responden pria untuk melakukan hubungan seksual maka jawaban terbanyaknya adalah Gedung Putih. Pria juga menetapkan Menara Eiffel sebagai cadangan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar