LIVE ANTV: Suharto Ragu Terjunkan Cusell

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/12/08/135393_psms-medan_641_452.JPG

VIVAbola - Careteker PSMS Medan, Suharto belum bisa melihat jauh soal kemungkinan langsung menerjunkan pemain anyarnya, Tonnie Cusell, dalam pertandingan kontra Persela Lamongan di Stadion Teladan, Medan, Minggu, 20 Mei 2012.

Pelatih berkepala plontos itu beralasan, dia masih perlu mencermati lebih dalam kondisi fisik Cusell, meski sang pemain sendiri menyatakan diri fit bila nantinya diterjunkan sang pelatih untuk melakoni debutnya kontra Persela.

Suharto menyatakan baru bisa mengambil keputusan setelah tim melakukan latihan persiapan terakhir jelang laga. "Kami lihat saja nanti. Kelihatannya belum. Karena selain fisik yang masih meragukan karena lelah usai melakukan perjalanan jauh dari Belanda, dia masih perlu beradaptasi dengan tim," kata Suharto.

Suharto menilai, proses penyesuaian diri dengan tim dan lapangan tidak mudah seperti perkiraan. "Adaptasi dengan tim serta lapangan tidak gampang. Latihan sore kemarin dia sudah melihat rekannya berlatih. Hari ini, dia akan ikut berlatih. Kami akan lihat dulu kondisinya," Suharto melanjutkan.

Bergabunya pemain yang pernah merumput bersama tim Divisi II Liga Belanda itu pun mendapat sambutan positif dari Suharto. Dia menaruh ekspektasi, Tonnie bisa menambal barisan tengah Tim Ayam Kinantan yang seringkali berlubang lantaran terkena akumulasi dan cedera.

"Pasti, kehadirannya cukup membantu lini tengah. Semakin banyak pilihan semakin bermanfaat bagi barisan tengah. Apalagi pemain tengah kami sering absen karena akumulasi dan cedera. Jadi kami cukup membantu," dia menambahkan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar