Hii..Nikita Mirzani Jadi Jelmaan Hantu 'Nenek Gayung'

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/03/20/229/nikita-dlm.JPG
Jakarta - Artis seksi Nikita Mirzani mendapatkan peran utama keduanya di film layar lebar lewat 'Nenek Gayung'. Dalam film produksi Maxima Pictures itu, Nikita berperan sebagai wanita cantik jelmaan hantu nenek-nenek.

"Di sini peran aku sebagai Dewi, dia itu jelmaannya nenek gayung. Dia itu istilahnya versi cantiknya nenek gayung," ungkapnya kepada detikHot di sela-sela syuting di kawasan Jatinegara, Selasa (20/3/2012).

Untuk mendapatkan peran tersebut, artis kelahiran 17 Maret 1986 itu juga mengikuti proses casting. Nikita seakan menunjukkan dirinya tak sekadar 'menjual' keseksian.

"Berarti orang melihat kemampuan Nikita. Bukan hanya sekedar keseksian, tapi aku juga bisa akting," tambahnya.

Sebenarnya Nikita sudah cukup banyak membintangi film layar lebar seperti ‘Lihat Boleh Pegang Jangan’, dan ‘Perempuan Perempuan Liar’. Namun 'Nenek Gayung' adalah film keduanya yang mendapatkan porsi adegan cukup banyak setelah 'Drakula Cinta'.

Selain Nikita Mirzani, film 'Nenek Gayung' dibintangi sederet artis seperti Zacky Zimah, Joe Richard, Yadi Sembako, Tata Sivek, Kartika Putri. Ada pula aktris senior Yurike Prastika dan comic Mudy Taylor.

(ich/mmu)

Anda punya gosip heboh seputar artis Indonesia? klik di sini dan dapatkan hadiah menarik tiap bulannya
Baca Juga
  • Nikita Mirzani Siap Dicap Artis Porno
Foto Lain
sumber : /hot.detik.com/movie/read/2012/03/20/115936/1871864/229/hiinikita-mirzani-jadi-jelmaan-hantu-nenek-gayung

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar