VIDEO: Misteri Karung Berlumur Darah di Depok

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/12/15/60990_pemuda_yang_tewas_di_kampus_atmajaya_di_bungkus_dalam_kantong_jenazah__300_225.jpg
VIVAnews - Tim SAR Brimob dan pemadam kebakaran Depok kembali menyisir Sungai Ciliwung untuk mencari karung berlumuran darah. Petugas memakai perahu karet dan alat selam untuk menyusuri sungai.
Namun selama enam jam pencarian, tim hanya menemukan tas berisi pakaian dalam wanita yang lokasinya tidak jauh dari tempat pembuangan karung berlumur darah. Dalam pencarian sebelumnya ditemukan ceceran organ yang belum diketahui secara jelas, apakah organ manusia atau hewan.

Karung berlumur darah ditemukan pada Rabu pagi, 25 April 2012 di Jembatan Panus, Pancoran Mas, Depok. Saat itu warga melihat dua orang yang memakai jaket hitam tergesa-gesa membuang karung besar ke Sungai Ciliwung.
Maryono, seorang saksi mata, mengatakan saat dicek karung tersebut berceceran darah hingga berbekas di pinggiran sungai. "Karungnya lumayan besar. Kami khawatirnya ada orang buang mayat, karena itu kami lapor polisi," ujarnya. Lihat videonya di tautan ini

Wakapolsek Pancoran Mas Ajun Komisaris Ibnu Salim, menerangkan pihaknya belum bisa memastikan isi karung tersebut. "Karena itu kami memanggil tim SAR untuk mencari karung tersebut," kata dia.

Sedangkan ceceran darah yang menempel di tembok pembatas Jembatan Panus dibawa ke laboratorium RS Polri Kramatjati, guna memastikan dugaan warga.  (umi)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar