Jennifer Aniston Akui Mulai Merasa Tua

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/04/05/150197_jennifer-aniston_300_225.jpg

VIVAnews - Ketika Anda melihat pesona kecantikan Jennifer Aniston, siapa yang peduli berapa usianya. Ya, usianya memang tak lagi muda. Ia sudah menginjak kepala empat. Aniston bahkan mengakui bahwa dirinya tak lagi muda.

Meski begitu, ia tak terlalu pedulikan hal itu. Saat ini ia sedang berbahagia karena kisah asmaranya dengan Justin Theroux masih berjalan mulus.Ia pun mengaku, selama bersama dengan Theroux, ia merasa senang dan damai.

Namun, akhir-akhir ini, ia selalu diingatkan banyak orang bahwa usianya sudah 43 tahun.

"Kau tahu apa yang membuat saya merasa tua? Ketika saya melihat gadis-gadis yang dua puluhan, atau aktris baru, saya berpikir, 'Bukankah kita memiliki usia yang sama?'. Aku mulai merasa kehilangan perspektif. Sepertinya, belum terlalu tua untuk memiliki pasangan usia 17 tahun," katanya seperti dikutip Hollyscoop.

Saat berpose untuk majalah InStyle Inggris edisi Mei 2012, ia juga berpose layaknya wanita muda. Mengenakan gaun pendek warna emas dan sepatu biker. Mungkin juga, gayanya ini terinspirasi dari sang kekasih.

Jennifer Aniston dan Justin memang selalu terlihat mesra diberbagai kesempatan. Aniston bahkan pernah berkata semenjak menjalin kasih dengan Justin Theroux, ia sering meminjam kemeja pasangannya itu untuk dikenakan. Ia bahkan mengaku merasa paling seksi ketika dia mengenakan jeans dan t-shirt milik pacarnya Justin Theroux. Boleh jadi, penampilan Aniston kali ini dengan sepatu biker, memang terinspirasi oleh penampilan pacarnya itu.

Awal mula berkenalan, keduanya bertemu saat pembuatan film 'Wanderlust. "

"Itu salah satu pengalaman film paling indah yang pernah saya miliki," ujarnya. "Kami menghabiskan tiga bulan bersama-sama keluar-masuk danau, tertawa sepanjang waktu. Kami menjadi sebuah keluarga. "

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar