Kencan Ganda Ala Pasangan Seleb Hollywood

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/06/15/113485_jennifer-aniston---justin-theroux_300_225.jpg

VIVAnews - Jennifer Aniston yang sedang kasmaran dengan Justin Theroux selalu menghabiskan waktu bersama. Keduanya tak pernah terpisah. Theroux selalu setia mendampingi berbagai macam kegiatan Aniston. Untuk lebih mewarnai kisah cinta mereka, pasangan ini pun mengadakan kencan ganda.

Mereka mengajak serta pasangan suami istri, Tom Hanks dan Rita Wilson untuk makan malam bersama.

Aniston mengajak Hanks dan Wilson ke sebuah restoran Jepang di Los Angeles. Kencan ganda itu nyaris menghabiskan waktu dua jam. Mereka asyik berbincang-bincang, bercanda, dan tertawa bersama di restoran tersebut.

"Mereka semua sangat menikmati kencan bersama itu dan duduk di ruangan khusus," kata sumber seperti dikutip dari Times of India, Senin, 9 April 2012.

Dua pasangan itu, menikmati menu makanan yang disediakan koki restoran tersebut. "Itu terlihat sangat menyenangkan, dua pasangan super power, berkencan ganda dan menikmati sushi," tambah sumber lagi.

Sebagak aktris papan atas Hollywood, Aniston memang menjalin hubungan yang akrab dengan para seleb Hollywood lainnya. Selain Hanks dan istrinya, Aniston juga menjalin persahabatan dengan Courteney Cox dan juga presenter terkenal, Chelsea Handler. Aniston sering meluangkan waktu bersama dengan sahabatnya tersebut. Ia pun tak segan-segan mengundang para temannya itu berlibur ke Meksiko, tempat favoritnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar