Garuda Terbang ke Selandia Baru Awal 2013

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/10/21/128398_pesawat-baru-garuda-indonesia_300_225.jpg
VIVAnews - Untuk meningkatkan hubungan antar dua negara Indonesia dan Selandia Baru, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk akan melakukan penerbangan ke Bandara Auckland. Rencananya penerbangan ke Selandia Baru akan dilakukan pada awal 2013.

"Bandara Auckland akan menjadi tujuan pertama Garuda, untuk wilayah Selandia Baru. Selain itu, kami juga melakukan komitmen pembukaan penerbangan antara kedua negara melalui bandara Auckland, " kata Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar seusai penandatanganan MoU Garuda dengan Auckland Airport dengan di Hotel Mandarin Jakarta, Senin 16 April 2012.

Emir menjelaskan rencananya penerbangan ke Bandara Auckland akan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 dengan frekuensi penerbangan satu kali sehari. "Jadi mereka akan membantu kita dalam hal pemasaran, bagaimana nanti Garuda masuk ke sana," ujarnya.

Sementara itu, di tempat yang sama General Manager Aeronautical Commersial Auckland Airport, Glen Wedlock mengungkapkan, MoU ini merupakan bentuk pengembangan investasi, dan jaringan bandara Auckland dan merupakan jaringan pariwisata antara Indonesia dan Selandia Baru.

"Garuda, Indonesia adalah maskapai tingkat global dengan jaringan yang sangat luas, melalui MOU ini, kami sangat senang menjadi bagian dalam jaringan garuda kedepan," ujarnya. (umi)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar