Pegawai Dinas Pariwisata Bekasi Tewas di Hotel

Bookmark and Share
MEDAN, KOMPAS.com - Pegawai dinas pariwisata daerah Bekasi ditemukan tak bernyawa dengan posisi telentang tanpa busana di kamar mandi, kamar nomor 1186, Hotel Aryaduta di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Minggu (29/4/2012).
Informasi di lokasi kejadian, beberapa petugas keamanan yang tak mau disebutkan namanya mengatakan korban menginap sejak Jumat (27/4/2012) dan rencananya chek out pada Sabtu (28/4/2012).
Menurut mereka, sebelum ditemukan tewas oleh pihak hotel, korban sempat memperpanjang jadwal inapnya sampai hari ini, Minggu (29/4/2012).
"Pihak hotel langsung melapor ke Polsekta Medan Baru dan Polresta Medan. Seluruh tamu hotel tidak ada diberitahu kejadian ini. Semua tamu dialihkan ke pintu masuk samping atas perintah manager," kata salah seorang dari mereka.
Humas Hotel Aryaduta, Sahul Panggabean, membenarkan peristiwa tersebut, namun enggan memberikan komentar.
Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Yoris Marzuki, membenarkan peristiwa. Polisi, katanya, masih melakukan penyidikan. Menurut keterangan pihak kepolisian, pria tersebut diketahui bernama Thurman Siagian (48).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar