Samsung Galaxy Y Duos, Ponsel Dual Sim Card Ber-OS Gingerbread

Bookmark and Share
Samsung kembali menghadirkan varian terbaru dari Galaxy Y, ponsel ini diberi nama Samsung Galaxy Y Duos. Menjadikan perangkat ini sebagai ponsel Android Gingerbread pertama yang mendukung dual SIM card.

Dukungan dual SIM card menjadikan Samsung Galaxy Y Duos akan memiliki daya tarik tersendiri. Karena pengguna ponsel khususnya masyarakat di Indonesia sangat suka menggonta ganti kartu SIM dan mempunyai ponsel lebih dari satu. Kedua SIM card pada Galaxy Y Duos mampu bekerja pada jaringan 2G dan 3G/HSDPA.

Samsung Galaxy Y Duos
Samsung Galaxy Y Duos
Jika dilihat dari bentuk fisiknya, Samsung Galaxy Y Duos tidak jauh berbeda dengan Galaxy Y. Namun ponsel Android ini memiliki bentangan layar lebih luas dengan ukuran 3.14 inci, dimensi 109.8 x 60 x 12 mm dan bobot 109 gram.

Samsung Galaxy Y Duos masih menggunakan prosesor Single Core 832 MHz, dan sistem operasi Android v2.3 (Gingerbread), kamera belakang 3.15 MP, memori internal 170 MB tersedia Slot MicroSD bisa di upgrade hingga 32GB.

Sebagai alat koneksi, pada Samsung Galaxy Y Duos ditambahkan beberapa fitur seperti: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot;, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0 dan tidak ketinggalan juga alat pemutar musik dan Radio FM.(Berbagai Sumber)

Harga Samsung Galaxy Y Duos sekitar Rp 1.700.000.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar