Band Rock Lawas Inggris Konser di Jakarta

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/04/23/152158_band-yes--asal-inggris_300_225.jpg

VIVAnews - Setelah band rock, Dream Theater sukses menggelar konsernya, kini giliran band rock asal Inggris, Yes, akan memanjakan penggemar rock di Jakarta. Mereka siap menggelar konser yang bertajuk "Fly From Here" pada 24 April 2012 di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Dalam konferensi pers, para personel mengatakan musiklah yang membuat mereka bertahan sampai saat ini. Usia "Yes" tahun ini memang telah mencapai 44 tahun.

"Kami mengombinasikan semua musik. Di tahun 80-an kami membuatnya menjadi lebih mudah. Kami biasa menguasai budaya dari orang-orang yang berbeda," kata Chris saat ditemui di Ballroom Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin 23 April 2012.

Meski usia mereka sudah tak muda lagi, namun para personel sudah mempersiapkan fisik. Mereka yakin konser nanti akan dipenuhi banyak penonton.

"Kami siapkan banyak energi untuk ramainya penonton nanti. Kami akan memberikan yang terbaik dan kami akan menjadi diri kami sendiri,"ujar sang vokalis, Jon.

"Yes" yang terdiri dari Chris Squire (bass,vokal), Steve Howe (gitar), Alan White (drums), Geoffrey Downes (keyboards) dan Jon Juano Davidson (vokal utama) ini, untuk pertama kalinya berada di Jakarta. Mereka berjanji untuk memberikan penampilan terbaik di konser nanti.

"Kami belum pernah ke sini. Tapi kami sangat senang, semoga besok konsernya sukses," ujar Chris.

Konser yang dipromotori Variant Entertainment dengan menggandeng Melon Indonesia ini rencananya akan berdurasi dua jam. "Yes" akan membawakan belasan lagu hits mereka. Dan, untuk tiket dijual dengan harga mulai dari Rp750ribu hingga Rp4juta.

Yes telah merilis 27 album, enam di antaranya masuk daftar Top 10 album terlaris dunia seperti 'Time and Words', 'I've Seen All Good People', 'Siberian Khatru', serta 'And You And I'. "Yes" juga berhasil mencapai penjualan album sebanyak 50 juta keping dan 13,5 juta keping album terjual di Amerika Serikat. (umi)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar