Alex Noerdin: Jakarta Bukan Tempat Coba-coba

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/03/26/148824_alex-noerdin_300_225.jpgVIVAnews - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin dan Nono Sampono menuturkan bahwa Jakarta bukan lagi tempat untuk mencoba-coba. Saat ini, yang dibutuhkan Jakarta adalah pemimpin yang bisa berkarya.

"Jakarta bukan tempat coba-coba belajar. Jakarta tempat berkarya. Kalau sudah berbuat dan gagal, tidak perlu mengulang," ujar Alex Noerdin di Jakarta, 28 April 2012

Walau beberapa hasil survei lembaga riset politik menempatkan pasangan yang di usung oleh Partai Golkar ini berada di posisi tiga ke bawah, namun Alex justru mengatakan berdasarkan survei internal yang dilakukan timnya, ia justru unggul dari kelima calon lainnya.

"Seperti bola salju, semakin lama semakin besar.  Ini terlihat dari survei internal, sebelumnya 25 persen, sekarang sudah mencapai 53 persen," kata Alex.

Alex juga mengaku bahwa masyarakat Jakarta yang mendukung dirinya bukan hanya dari warga pendatang saja, namun juga banyak warga Betawi. "Masyarakat Betawi yang di luar dan di dalam Jakarta juga banyak yang  mendukung kita, selain warga pendatang," kata dia. (eh)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar