Surabaya Food Festival, Tutup East Java Shopping Cultural

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Acara Surabaya Food Festival (SFF) 2011, yang digelar di area parkir selatan Ciputra World, Surabaya akan menutup rangkaian acara East Java Shopping and Cultural Festival yang berakhir pada 30 Oktober mendatang.

Neil V Storey, Direktur Operasional East Java Shopping Cultural Festival, mengatakan akan ada pementasan kembang api tertinggi, saat hari terakhir SFF, Minggu (30/10/2011).

"Pada hari itu juga penutupan East Java Shopping and Culture Festival yang digelar di area SFF," jelas Neil, Senin (24/10/2011).

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pengusaha Kafe dan Restauran Indonesia (Apkrindo) Jatim, Tjahjono Haryono, menyebutkan kegiatan itu baru pertama kali digelar di Jatim.

"Para pengusaha sangat antusias untuk ikut serta, karena jadi ajang pamer produk dari resto dan cafe. Tak hanya menu, tapi juga fasilitas cafe dan resto. Soal suasana, yang memang pasti beda dengan resto dan cafe aslinya, akan kami siapkan ornamen dan setting tempat agar suasananya tidak jauh beda," jelas Tjahjono, yang juga President Direktur PT Pangan Lestari, produsen produk merek Finna.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar