Bernie Ecclestone: gak Jelas Masa Depan GP Korea

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/President-CEO-F1-Management-Bernie-Ecclestone.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - CEO Formula 1, Bernie Ecclestone, meragukan masa depan GP Korea setelah menghentikan pembicaraan mengenai renegosiasi kontrak yang juga membahas pemotongan biaya pelaksanaan balapan.

Promotor kegiatan Formula 1 di Yeongam, Park Won-hwa, awal bulan ini sempat mengatakan pada Autosport bahwa ia berharap bisa memangkas biaya penyelenggaraan balapan karena kerugian besar yang dihadapi karena acara ini. Bahkan, Park meminta pengertian dari Ecclestone mengenai situasi tersebut.

Namun, Ecclestone tak bergeming. Dalam jawabannya, CEO Formula 1 itu merasa permintaan itu tak mungkin dikabulkan dan mengakui bahwa ia tak tahu apakah GP Korea akan tetap menjadi bagian di kalender Formula 1 di masa yang akan datang.

"Ada banyak hal dalam kehidupan ini yang tak bisa Anda lakukan, dan Anda tak harus mendapatkannya," ujar Ecclestone seperti dilansir Autosport. "Dan ini semua membuat kami cukup lama bernegosiasi dengan mereka," tambahnya.

Ecclestone mengaku tak mengerti dan kecewa dengan permintaan Park. "Sungguh aneh. Mereka tak tidak benar-benar berada di belakangnya. Ini sungguh mengecewakan karena itu sebuah usaha yang cukup besar untuk mendahulukannya," ungkap supremo F1 itu.

Ketika ditanya apakah masalah ini akan selesai jika Korea tak mampu menyelenggarakan balapan, Ecclestone hanya menjawab, "ya."

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar