Jenson Button Optimistis Naik Podium di GP India

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Jenson-Button1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHI - Jenson Button yakin tata letak Sirkuit Internasional Buddh yang akan menjadi tempat pelaksanaan GP India, Minggu (30/10), akan menjadi dorongan yang bagus untuk McLaren meraih kemenangan akhir pekan ini.

Button mengatakan bahwa desain sirkuit di India itu hampir menyerupai Spa-Francorchamps di Belgia dan Suzuka di Jepang, sirkuit-sirkuit berkecepatan tinggi yang membuat McLaren bisa tampil luar biasa di musim ini.

"Dalam hal cara Anda menyetel mobil, saya bisa katakan sirkuit ini lebih seperti Spa dan Suzuka dibandingkan Singapura atau Korea," ujar Button seperti dilansir Autosport. "Mobil kami terlihat berfungsi baik di sirkuit seperti ini, jadi saya menantikan untuk bisa tampil di sini," tambahnya.

Button mengatakan bahwa ia gembira dengan arah yang diambil timnya setelah melakukan uji coba simulator sirkuit tersebut. Dan penjelajahan lintasan untuk pertama kalinya itu membuatnya merasa sangat tertarik dengan akhir pekan ini.

"Saya mengemudi selama 80 lap di simulator kami dan saya merasa nyaman dengan arah setelan kami. Saya juga menyukai lintasannya, tetapi melihatnya secara nyata sangat bagus, jadi ini seharusnya akan sangat menyenangkan," ungkap pebalap asal Inggris Raya itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar