Trans TV Juara Kalahkan Pikiran Rakyat

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Antar-Media-Bulutangkis.jpg

TRIBUNNEWS.COM, KUDUS - Tim Trans TV kembali mempertahankan gelar juara Turnamen Bulutangkis Antar Media 2011 setelah di final mengalahkan tim Pikiran Rakyat dengan skor 2-0 di GOR Djarum, Jati, Kudus.

Kemenangan Trans TV di ajang bulutangkis yang digelar oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation ini mengulang sukses mereka dua tahun sebelumnya. Kemenangan melawan Pikiran Rakyat pun tercatat yang ketiga kalinya. Sebelumnya Trans menang 2-1 di babak penyisihan sehari sebelumnya serta di penyisihan zona Indonesia Barat, September lalu juga dengan skor 2-1.

Sukses Trans TV diawali lewat nomor ganda lewat pasangan tangguhnya Robby Afianto/Ahmad Ramdhani yang mengalahkan pasangan Asep Dahyar/Dede Taryawan dua game langsung 21-2, 21-8.

Namun di partai kedua yang memainkan partai tunggal, tunggal Trans TV Hafis harus berjuang keras untuk mengalahkan pemain senior Pikiran Rakyat, Beben dalam pertarungan tiga game 12-21, 21-19, 21-15.

Bagi Hafis kemenangan ini sekaligus menjadi pembalasan setelah di dua kali pertemuan sebelumnya selalu kalah dari Beben. Partai ketiga yang seharus menampilkan nomor ganda tak lagi dimainkan karena tak lagi berpengaruh.

Untuk suksesnya ini tim Trans TV selain memperoleh piala tetap dan piala bergilir juga memperoleh hadiah uang pembinaan sebesar Rp 17 juta. Sebagai runner-up Pikiran Rakyat menerima Piala Tetap dan hadiah uang pembinaan Rp 13 juta. Sedang dua tim lainnya TVRI Jateng dan TVRI Jatim masing-masing menerima uang pembinaan Rp 10 juta.

Media Relations Manager PT.Jarum, Budi Darmawan mengaku puas dengan penyelenggaraan bulutangkis antar media kali ini.

“Selain peminatnya di kalangan media juga makin meningkat, kualitas permainan para pesertanya pun juga makin bagus. Kami berharap pada penyelenggaraan tahun berikutnya lebih baik lagi. Adapun formatnya apakah tetap seperti ini atau dengan membagi dalam kelompok umur, kami akan rundingkan lagi nanti,” ujar Budi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar