Western Union Perkuat Jateng dan Sumut

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - The Western Union Company meluaskan layanan pengiriman uang internasional maupun domestik di Indonesia, dengan penunjukan lima agen baru. Ini berarti penambahan sebanyak 1.200 lokasi baru dan peningkatan jaringan Agen Western Union menjadi lebih dari 17.200.

Kesepakatan agen baru dengan Bank DKI, Bank Jateng, Bank Mestika Dharma, Uang Kita dan Andalusia Antar Benua akan memperkuat keberadaan Western Union di Jakarta, Jawa Tengah, Sumatera Utara dan di beberapa daerah pedesaan di Indonesia.

“Kesepakatan baru ini semakin memperkuat keberadaan Western Union di 33 provinsi di seluruh Indonesia, serta memberi lebih banyak kenyamanan serta pilihan lokasi bagi konsumen kami ketika menerima atau mengirim uang,” ujar Randy Pangalila, Country Director, Western Union Indonesia dalam keterangan pers-nya, Kamis (27/10/2011).

Lokasi jaringan Agen ini menjangkau seluruh penjuru Indonesia sehingga memudahkan konsumen mengakses layanan pengiriman uang.

“Kami menyambut gembira bergabungnya lima organisasi terpercaya ini dengan Western Union. Bank DKI, Jateng dan Mestika Dharma masing-masing membawa puluhan tahun pengalaman mereka dan melalui mereka pula kami sanggup memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada para buruh migran dan keluarganya di Jakarta, Jawa Tengah dan Sumatra Utara,” katanya.

"Agen kami, baik itu Andalusia Antar Benua maupun Uang Kita, memiliki jaringan retail di seluruh Indonesia khususnya Jawa, sehingga mempermudah para konsumen kami di pedesaan yang jauh dari jangkauan untuk mengirim dan menerima uang lebih cepat melalui layanan Western Union,” tambah Randy.

“Western Union akan bekerja dengan para Agen baru ini untuk mendukung bisnis mereka dalam menyediakan fasilitas layanan pengiriman uang berkualitas premium,” tambahnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar