Rahmad Darmawan Bersyukur Tahu Kelemahan Timnas U-23

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20110727_Rahmand_Darmawan_Beri_Pemanasan_.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan (RD) mengaku bersyukur mendapatkan kelemahan Indonesia saat meladeni Timnas Timor Leste. Rahmad akan memperbaiki kelemahan tersebut saat menjalani pertandingan SEA Games 2011 mendatang.

"Saya bersyukur bisa mendapati kelemahan pada saat ujicoba, artinya saya masih punya waktu untuk membenahi semuanya. Kami masih akan benahi," kata Rahmad Darmawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (25/10/2011).

Namun demikian, secara hasil Rahmad mengaku puas. Apalagi, kemenangan atas Timor Leste didulang dengan skor telak 5-0.

"Memang secara hasil kami puas, namun saya akui dari segi permainan anak-anak masih bukan harapan saya," ucapnya seraya menyatakan, ada penurunan kualitas dari segi permainan, terutama segi kesabaran dan intensitas passing.

"Saya akui anak-anak ada penurunan kualitas dari segi permainan. Anak-anak pada saat pertandingan ujicoba sebelumnya lebih terlihat punya kualitas," ungkap RD.

RD mengatakan kesabaran dan intensitas passing punggawa Garuda Muda saat ini justru melorot dibanding laga dua ujicoba sebelumnya. "Dua hal ini yang saya amati dalam pertandingan ini," sergahnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar