Jatuh dari Ketinggian 4,114 Meter, iPhone 4 Tetap Utuh

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Jarrod_McKinney.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Seorang peterjun putus asa setelah iPhone 4 miliknya jatuh dari ketinggian 4,114 meter dan menganggap ponselnya itu sudah tak bisa lagi digunakan. Demikian diberitakan Daily Mail, Selasa (19/7/2011).

Namun, sang pemilik ponsel bernama Jarrod McKinney sangat terkejut ketika mengetahui ponselnya itu tidak mengalami kerusakan bahkan masih bisa digunakan.

Yang mengalami kerusakan hanya kaca bagian depan yang retak sedikit. "Ini benar-benar luar biasa, ponsel saya jatuh dari ketinggia 13.500 kaki (4.114 meter), dan masih bisa mengirimkan sinyal," kata pria berusia 37 tahun asal Winsted, Minnesota, Amerika Serikat (AS) ini.

Ia mengaku menyimpan ponselnya itu di kantong dengan penutup velcro sebelum melakukan terjun bebas bersama istrinya di tempat tinggal mereka di Winsted, Minnesota.

Ketika ia sudah mendarat dan menyentuh kantongnya, ia menyadari bahwa ponselnya sudah tak ada lagi di tempat.

Dengan kecewa McKinney sudah memastikan jika ponselnya itu sudah memasuki akhir riwayatnya khususnya setelah ada goresan muncul di ponselnya ketika jatuh di kamar mandi. Namun, ia tetap berusaha dengan menjalankan iPad di truknya kemudian mencari ponselnya menggunakan aplikasi Find My iPhone.

Ia terkejut menemukan jika ponselnya terjatuh sekitar 600 meter dan berada di atap sebuah pabrik. Ia sungguh terkejut karena ketika menemukan ponselnya, hanya kacanya saja yang retak. Joe Johnson, seorang instruktur skydiver mencoba menelepon nomor McKinney dan ternyata berhasil.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar