Gadis Remaja Rela Jual Keperawanan Demi iPhone 4

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20110527_Telkomsel_Bundling_iIPhone_4.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Seorang remaja dari generasi jiulinghou, orang-orang yang lahir di tahun 90-an, mengirimkan tweet di Weibo. Situs ini merupakan Twitter versi China. Demikian dilansir The Korea Herald/ANN, Kamis (23/6/2011).

Dalam laporan yang diturunkan Biznewschina, si gadis remaja ini memiliki impian untuk mempunyai iPhone 4 namun sang ayah tak mengizinkannya untuk memiliki benda tersebut. Ia kemudian memutuskan untuk tidur dengan seseorang dengan harapan bisa memperoleh ponsel pintar tersebut.

Remaja putri asal Guandong, China, memasang fotonya dengan sejumlah informasi penting termasuk jika dirinya rela menjual keperawanan demi iPhone 4.

Postingnya itu mendapatkan reaksi negatif dengan mengatakan ponsel itu tak sama harganya dengan keperawanan yang dimilikinya. Seseorang berpikir jika ada pihak lain menggunakan akun gadis itu dan mengerjainya.

April lalu, seorang remaja pria usia 17 tahun dari Anhui menjual ginjalnya agar bisa membeli iPad dan ponsel iPhone dengan harga 22 ribu yuan atau senilai Rp 29,9 juta.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar