Alvin Bahar Buka Peluang Juara Nasional

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Alvin-Bahar4.jpg

TRIBUNNEWS.COM, SENTUL - Juara nasional tiga kali beruntun, Alvin Bahar yang membela tim Honda Fastron membuka peluang menuju juara nasional kali keempat. Itu setelah pada balapan seri kelima Indonesian Series of Motorsport di kelas bergengsi GT Radial Touring Car Championship Master, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/10), Alvin finis kedua setelah Roy Haryanto yang sudah tak lagi masuk dalam perburuan poin juara nasional. Sunny TS finis ketiga diikuti Haridarma Manoppo di posisi keempat.

Dengan finis keempat, Hari tetap menjaga posisinya aman sebagai pemuncak klasemen yang hanya selisih satu poin dengan Alvin di tempat kedua. Balapan yang digelar hanya 15 lap dari total 18 lap lantaran hujan deras ini benar-benar menyulitkan semua pembalap.

Alvin pun mengakui balapan mulai kacau setelah datangnya hujan. Tapi ban GT Radial Champiro yang merupakan ban resmi di kejurnas balap mobil ini benar-benar membantu.

"Saya masih berusaha untuk naik ke posisi puncak, tapi hujan membuat agak kacau. Untungnya ban GT Radial Champiro ini cukup membantu. Di seri terakhir saya harus bisa raih dua poin lebih dari Haridarma dan saya bisa jadi juara nasional. Semoga itu bisa terwujud," ungkap Alvin.

Sementara itu, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo pun menyayangkan datangnya hujan karena sejak awal ban yang dipersiapkan adalah ban kering. Harapannya, di seri pamuncak cuaca akan cerah sehingga persaingan bisa lebih ketat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar