Kompas Gramedia Dukung Kampanye Komodo

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Kompas-Gramedia-Dukung-Komodo.jpg
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain menggelar acara bersepeda ria dari beberapa titik kumpul ke Central Park Jl S Parman Jakarta Barat, acara Bike Fest yang digelar Kompas Gramedia, Minggu (23/10/2011) pagi ini juga sekaligus kampanye untuk mendukung pemenangan Pulau Komodo sebagai tujuh keajaiban dunia alami.

CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo pagi ini mengibarkan bendera kampanye itu di halaman Central Park Agung Podomoro City.

Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (sekarang menjadi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) telah menunjuk mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai duta Komodo dengan tugas memenangkan persaingan agar Pulau Komodo diakui sebagai satu dari tujuh keajaiban dunia alamiah itu.

Sejak JK ditunjuk menjadi duta komodo, kampanye pemenangan yang semula redup kembali bergairah. Dalam waktu tiga hari sudah terkumul SMS dukungan sebanyak 3 juta.

Untuk itu, masyarakat terus diimbau mengirimkan SMS dukungan. Caranya mudah, ketik KOMODO lalu kirim ke 9818 dengan tarif hanya satu rupiah per SMS. Setiap orang bisa mengirim SMS dukungan berkali-kali.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar