DPRD Manggarai Barat Minta Masayarakat Dukung Komodo

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/SMS-Dukungan-Komodo.jpg


TRIBUNNEWS.COM,LABUAN BAJO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manggarai Barat (Mabar), meminta masayrakat untuk mengirimkan sms ke nomor 9818 sebagai bentuk dukungan untuk komodo masuk dalam new seven wonders.

Permintaan tersebut disampaikan Ketua DPRD Mabar, Mateus Hamsi, S.Sos dalam sidang paripurna DPRD, Kamis (20/10/2011).

Hamsi, mengatakan, saat ini dukungan terhadap binatang purba Komodo dapat dilkukan dengan cara mengirim sms. Karena itu, dia berharap, seluruh masayarakat dapat melakukan hal tersebut sehingga komodo bisa terpilih sebagai salaha satu dari tujuh keajaiban dunia yang baru.

Menurut Hamsi, komodo saat ini sudah masuk sebagai nominasi new seven wonder, karena itu, dukungan masayarakat akan sangat bermanfaat. Komdo bukan saja terkenal di di Indonesia bahkan di dunia. Sebagai warga negara Indonesia, masyarakat harusnnya bangga karena telah membawa nama Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Hamsi juga meninta, pemerintah dapat mensosialisasikan hal tersebut kepada masayarakat. Hal ini agar masyarakat lebih paham sehingga dukungan kepada komodo terus meningkat dari hari kehari sebelum diumumkan secara resmi.

“ Kita harus terus dukung komodo untuk masuk new seven wonder. Keberadaan komodo sebagai salah satu nominasi sangat penting, “ kata Hamsi.

Seperti disaksikan Pos Kupang, seusai penutupan sidang, sejumlah anggota DPRD Mabar bersama pemrintah, baik pimpinan SKPD yang ada dalam ruangan, langsung bersama- sama melakukan vote dengan mengirim sms dukung komodo. Tampak sejumlah anggota DPRD yang ada dalam ruangan sidang langsung mengambil handphone langsung mengetik dan mengirim sms dukungan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar