Pesan Facebook di iPhone Selamatkan Remaja dari Kebakaran

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/iphone.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Seorang remaja berhasil diselamatkan dan dalam kondisi sehat setelah Facebook menjadi dewa penolongnya. Demikian dilansir Sydney Morning Herald, Rabu (6/7/2011).

Remaja perempuan bernama Hunter Matthews, seorang pelajar berusia 17 tahun, sedang sendirian di rumah neneknya di Charnley St,Kearneys Spring, Queensland, Australia, ketika Senin malam ia mendengar bunyi gemeretak pakaian dan kasur yang terbakar.

Ia tidak tahu jika itu adalah api dan asap hitam mulai membakar kamarnya. Ia baru terbangun ketika aplikasi Facebook di iPhone berbunyi tanda ada pesan terkirim pada pukul 01.34 dini hari.

"Ini hanya satu kesempatan karena seorang teman mengomentari status saya dan Facebook mengirimkan pesan ke ponsel saya dan membuat saya terbangun,' jelasnya.

"Saya merasa beruntung mendapat pesan itu, jika tidak saya sudah meninggal," kata Matthews, dengan nada lega.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar