Datang ke KPK, Pong Harjatmo Sindir Komitmen Partai Demokrat

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/pong-harjatmo-ok.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aktor kawakan yang dikenal cukup vokal dan kritis terhadap politisi senayan, Pong Harjatmo kembali menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/08/2011). Kedatangannya ini untuk kembali meminta KPK untuk serius dan menuntaskan pemberantasan korupsi. Kedatangannya ini juga bersamaan dengan sekelompok pemuda yang mengatas namakan Komunitas Anak Muda (Kaum) Demokrat Sejati.

Begitu tiba di Gedung KPK, hampir bersamaan dengan datangnya Kaum Demokrat Sejati, Pong langsung membuka kemejanya dan menunjukkan kaos yang dikenakan, yang bertuliskan “Jujur, Adil, Tegas, Berantas Korupsi”. Tulisan di kaosnya itu menunjukkan sindiran terhadap Presiden SBY yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat. “Saatnya buktikan, berantas korupsi. Yang salah tindak, yang betul lindungi,” kata Pong.

Menurutnya, jangan sampai masyarakat yang sekarang sedang berada dalam titik kulminasi akan marqah karena pemerintah melanggar janji untuk memberantas korupsi.

Sedangkan Kaum Demokrat Sejati mendesak KPK untuk segera memeriksa seluruh nama yang pernah disebutkan oleh Nazaruddin selama dalam pelariannya. Kaum Demokrat Sejati ini mendatangani Gedung KPK dengan menggunakan sepeda berwarna biru, mengenakan kaos biru, dan juga mengenakan topeng bergambar nama-nama yang pernah disebutkan Nazaruddin.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar