Kalla dan Slank Ajak Masyarakat SMS Dukung Komodo

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Jusuf-Kalla-menerima-sertifikat-finalis-7-keajaiban-dunia.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LABUAN BAJO - Tak kenal lelah. Mungkin itulah kata yang paling pas digambarkan untuk Jusuf Kalla. Belum juga beristirahat setelah turun speed boat dari Pulau Komodo, Kalla langsung menerima undangan di kantor Bupati Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Bersamaan dengan penyerahan simbolik Api SEA Games XXVI, Duta Pemenangan Komodo ini langsung memimpin aksi mengajak segenap PNS di lingkungan Kabupaten Manggarai Barat untuk mengeluarkan ponselnya. "Sekarang ketik komodo kirim ke 9818," ajak Kalla, Labuan Bajo, Rabu (26/10/2011).

Sontak, seluruh PNS yang memakai seragam dari bahan songket Manggarai mengacungkan ponsel, mengirimkan sms agar komodo menjadi satu dari tujuh keajaiban dunia. Meski acara berlangsung sederhana, tak memupus semangat Kalla untuk meyakinkan bahwa komodo adalah keajaiban yang dimiliki Indonesia.

Suasana yang berlangsung di dalam gedung semakin meriah ketika duta komodo dari kalangan artis yakni Slank menyumbangkan salah satu hitsnya di luar gedung. Kaka sebagai vokalis langsung menggoyang masyarakat Labuan Bajo dengan naik di atas sound system yang sudah disediakan. "Ayo sekarang ketik dulu komodo dan kirim ke 9818," seru Kaka.

Setelah seruan itu, Kaka kembali melanjutkan tembangnya, namun tidak sampai selesai mengingat mepetnya waktu. Namun, waktu yang singkat tetap membuat masyarakat Labuan Bajo terhibur. Mereka juga nampak antusias untuk berfoto bersama.

Ikut dalam rombongan Kalla adalah Presiden New 7 Wonders Foundation Bernard Weber, Ketua Harian INASOC (Indonesian SEA Games XXVI Organizing Committee) Rahmat Gobel serta sejumlah artis. Mereka diterima oleh Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch. Dula.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar