Yuk Ikuti Tips Cantik ala Maudy Koesnaedi

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Maudy-Koesnady-5.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kartini dan L'oreal mempersembahkan sebuah acara bertajuk "Super Woman Super Beauty" yang akan menghadirkan artis ternama, Maudy Koesnaedi, Psikolog Roslina Verauli, dan presenter Dave Hendrik, pukul 14.00 WIB – 16.00 WIB, di Cypress Room, Hotel Grand Aston, Medan Sabtu (29/10/2011).

Para pengunjung akan diberikan pengetahuan bagaimana menemukan cara menjadi seorang Super Woman dalam kehidupannya, dan intip trik mempercantik wajah dari Tim Ahli L'oreal.

Untuk para peserta yang ingin bergabung dalam acara ini disarankan untuk mengenakan Dress Code berwarna merah. Selain itu, ada bagi-bagi hadiah diantaranya satu unit iPad akan diberikan secara cuma-cuma kepada mereka yang beruntung, serta ikuti juga games Super Woman Super Beauty dan Pemilihan Best Dress.

Untuk mendaftar, caranya dengan mengisi formulir di venue sebesar Rp 50 ribu (sudah termasuk goody bag produk L'oreal, coffe break, & majalah grup trinaya senilai Rp 250 ribu). Disediakan juga 50 tiket gratis (free pass), silakan daftar ke Cp: Kiki di 08196081304.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar