Higuain Hattrick, Real Madrid Gulung Betis 4-1

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Hattrick-Higuain.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MADRID – Hattrick yang diciptakan oleh Gonzalo Higuain, membawa timnya Real Madrid menang 4-1 atas Real Betis dalam pertandingan La Liga Spayol yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu dinihari Wib (16/10/2011).

Gol pertama Higuain tercipta di babak kedua, tepatnya di menit ke-46. Tiga belas menit kemudian, Kaka menggandakan keunggulan timnya, setelah berhasil menjebol gawang Real Betis yang dikawal oleh Casto Espinosa Barriga.

Real Betis sebenarnya sempat menipiskan kekalahan melalui Jorge Molina di menit ke-69, setelah berhasil memperdaya lini belakang Real Madrid dan membobol gawang Los Blancos yang dikawal Iker Casillas. Namun tim asuhan Jose Mourinho itu kemudian kembali memperbesar kemenangannya melalui gol Higuain di 70.

Striker Argentina itu kemudian menutup pesta gol Real Madrid lewat hattricknya di menit ke-73.

Dalam pertandingan ini pelatih Jose Mourinho kembali mengandalkan trio Cristiano Ronaldo-Kaka, serta Mesut Oezil sebagai motor serangan dari lini tengah. Ketiga pemain tersebut dipatok untuk memasok bola untuk Gonzalo Higuain yang dijadikan penyerang tunggal di lini depan.

Sedangkan Hamit Altintop, Angel Di Maria, serta Fabio Coentrao baru dimasukkan di babak kedua.

Di kubu tim tamu, duet Ruben Castro dan Vadillo diduetkan sebagai penyerang di lini depan. Sementara penyerang asal Paraguay, Roque Santa Cruz baru masuk di menit ke 62 menggantikan Salva Sevilla.

Susunan Pemain:

Real Madrid:

Iker Casillas; Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Álvaro Arbeloa; Kaká, Mesut Özil, Xabi Alonso, Lassana Diarra, Cristiano Ronaldo; Gonzalo Higuaín

Cadangan:

Sami Khedira, Karim Benzema, Antonio Adán, Fábio Coentrão, Hamit Altintop, Raphael Varane, Ángel Di María

Real Betis:

Casto Espinosa Barriga; Antonio Amaya, Chechu Dorado, Javi Chica, Ignacio Pérez Santamaría; Beñat, Salva Sevilla, Iriney Santos Da Silva, Jorge Molina; Rubén Castro, Vadillo

Cadangan:

Goitia, Juan Manuel Gómez Sánchez, Jonathan Pereira, Momo, Roque Santa Cruz, Cañas, Sergio

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar