Ricardo Kaka Makin Berselera

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ricardo-Kaka4.jpg

TRIBUNNEWS.COM – GELANDANG serang Real Madrid Ricardo Kaka kembali berselera bermain di Real Madrid. Setelah hampir divonis tiada akibat cedera yang mendera musim lalu, Kaka kembali ke lapangan hijau dengan membawa gairah baru.

Laga melawan Real Betis jadi hari yang istimewa buat mantan pemain terbaik dunia itu. Kaka tampil sebagai starter dan mencetak satu gol dari empat gol yang dicetak Madrid ke gawang tim tamu.

Kaka mengaku sangat bahagia kembali bisa memberi kontribusi penting buat Madrid. Di babak kedua, Kaka mendapat sambutan luar biasa dari Madridista dengan standing ovation saat ditarik keluar digantikan Angel de Maria.

"Standing ovation itu membuat saya bahagia. Itu penting bagiku untuk terus meningkatkan permainan. Saya sangat bahagia karena kembali bisa mencetak gol yang tentunya saya persembahkan buat fans dan klub," kata Kaka dilansir goal.com, Minggu (16/10/2011).

Setelah pulih dari cedera panjang yang membuatnya jarang main di musim lalu, Kaka mengawali musim ini sebagai spesialis pengganti. Baru di pekan keempat La Liga ia diturunkan sebagai starter.

Ia kembali dimainkan di babak kedua di pekan kelima, tapi selalu dilibatkan sejak menit pertama lagi di empat pertandingan berikutnya, termasuk di Liga Champions melawan Ajax, gol ke gawang Betis adalah gol ketiga musim ini yang dicetak Kaka di semua kompetisi.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar