Jatuh Bangun Jennifer Aniston di Hollywood

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/05/24/111681_jennifer-aniston_300_225.jpg

VIVAnews - Ternyata, tak hanya kisah cintanya yang mengalami jatuh bangun. Karir keartisan Jennifer Aniston di Hollywood, juga tidak semulus perjalanan cintanya yang selalu berakhir dengan kegagalan. Di awal karirnya sebagai artis, wanita yang akrab disapa Jen ini sering menerima penolakan. Tetapi, ia tidak mundur dan patah semangat.

Jen mulai dikenal publik Hollywood saat artis berusia 43 tahun ini berperan di serial komedi 'Friends'. Aktingnya sebagai Rachel mampu menarik perhatian publik. Jen mulai diperhitungkan dan masuk jajaran artis papan atas di sana. Sejumlah film-film bergenre komedi romantis juga semakin mengangkat pamornya dalam industri akting dunia.

Tapi, siapa yang tahu, sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang ini, Jen menghadapi berbagai rintangan dan berpindah-pindah tempat untuk mengikuti casting. Kisah pahit Jen menapaki karirnya sebagai aktris diceritakan mantan pemimpin NBC Entertainment, Warren Littlefield. Dalam bukunya yang berjudul "Top of the Rock: Inside The Rise and Fall Must See TV", Littlefield menceritakan tentang perjalanan Jen meraih mimpi sebagai aktris besar.

Littlefield menyatakan ia sudah mencoba untuk memberikan peran kepada Jen, tapi tidak ada yang berjalan sukses. "Kami memberikan ia kesempatan untuk berakting, tapi tidak ada yang berjalan baik," katanya seperti dikutip dari Hollywood Reporter.

Dan mantan istri Brad Pitt itu sempat berkeluh kesah soal tersebut. Jen nyaris putus asa dan meragukan kemampuannya sebagai seorang bintang.

"Apa yang akan terjadi padaku?," tanya Jen kepada Littlefield. Namun, semuanya berubah, ketika di awal tahun 90-an, artis berdarah Yunani ini berhasil mendapatkan peran sebagai Rachel di serial "Friends". Serial itu sangat disukai penonton. Jen mampu merengguk manis hasil kerja kerasnya. Sekarang, ia masuk dalam jajaran aktris termahal di Hollywood.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar