Nikita Mirzani Siap Dicap Artis Porno

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/09/30/229/nikitabaru285fakhmi.jpg
Jakarta - Model Nikita Mirzani sudah beberapa kali membintangi film dengan sedikit adegan panas. Kini ia terlibat dalam produksi salah satu film horor.

Beberapa kali terlibat bermain di genre film sejenis, membuat dara pemilik 17 tato itu tak segan dicap bom seks. Bahkan ia mengaku siap jika nantinya dirinya disebut artis porno.

"Siap sih, (disebut artis porno), siap-siap aja, walaupun belum merasa ke arah segitunya," terang Nikita seraya tertawa saat ditemui Jati Asih, Bekasi, Jakarta Timur.

Artis yang pernah tersandung masalah foto syur itu juga menilai dirinya memang seksi meski tak berpakaian minim. Menurutnya wanita seksi tak harus serba buka-bukaan.

"Seksi itu kita nggak harus dengan telanjang dada, kalo dasarnya memang seksi ya seksi saja," simpul mantan kekasih Kiki 'The Potters' itu.

(nu2/ast)

Anda punya gosip heboh seputar artis Indonesia? klik di sini dan dapatkan hadiah menarik tiap bulannya
sumber : /hot.detik.com/movie/read/2011/09/30/172021/1734258/229/nikita-mirzani-siap-dicap-artis-porno

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar