Hadapi PSAP, Persela Tanpa Sukadana

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/02/19/144324_para-pemain-persela-lamongan-sedang-latihan_641_452.jpg

VIVAbola - Persela Lamongan dipastikan akan kehilangan salah satu gelandang andalannya, I Gede Sukadana saat bertemu PSAP Sigli dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Sabtu, 26 Mei 2012. I Sukadana absen karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

Sukadana mendapat dua kartu kuning saat Persela bertandang ke markas PSMS Medan. Pemain asal Pulau Dewata itu mendapat kartu kuning kedua akibat menyerang wasit pada menit ke-89. Dalam duel ini, Laskar Joko Tingkir akhirnya menyerah dengan skor 3-4.

"Sukadana harus absen karena terkena kartu merah kemarin saat melawan PSMS Medan. Posisinya akan digantikan oleh Zainal Arifin," kata Sekretaris Tim, Muji Santoso, Jumat, 26 Mei 2012.

Muji menambahkan, pasukan Persela saat ini sudah berada di Aceh. Mereka juga sudah menjalani persiapan di Stadion Kuta Asam sebelum bertemu PSAP, besok.

Dalam duel ini, Persela juga belum bisa memastikan apakah bek tangguh Roman Golian sudah bisa tampil dalam laga ini. Sebelumnya Golian absen karena cedera tangan. "Kalau Roman Golian belum tahu, lihat besok aja," kata Muji. (umi)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar