Perampok Lukai Nasabah, Rp100 Juta Raib

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/06/15/113524_aksi-perampokan-di-depok_300_225.jpg

VIVAnews - Enam perampok beraksi di Jalan Agus Salim, Bekasi Timur, Kota Bekasi, sekitar pukul 12.30 WIB, Senin 14 Mei 2012. Selain menggasak uang tunai Rp100 juta, pelaku juga melukai dua karyawan pom bensin yang akan menyetor uang ke bank.

Pelaku melukai petugas keamanan SPBU bernama Suwandi (43), dan kasir bernama Kukuh Rahansyah (31). Keduanya menjadi korban perampokan saat akan menyetor uang ke Bank Mandiri Grand Mall Bekasi. Akibat kejadian itu, korban terpaksa dilarikan ke RS Mekarsari, Bekasi Timur.

Kukuh, yang ditemui di rumah sakit menuturkan, saat melintas dengan motor Yamaha Mio B 6497 KWE di kawasan Jalan Agus Salim, tiba-tiba dari arah belakang dua kendaraan memepet mereka dan langsung mengayunkan golok.

"Satu pelaku mengayunkan golok, tetapi berhasil ditangkis Suwandi," katanya.

Pelaku yang kelihatan marah kemudian mengayunkan golok ke lengan Kukuh yang mengendarai motor. Karena hilang kendali, keduanya terjatuh dari motor, dan dengan mudah pelaku merebut tas berisi uang Rp100 juta. Pelaku kemudian langsung kabur menuju Jalan Proyek.

Bambang, petugas kemanan CV Kharisma, yang tidak jauh dari lokasi kejadian mengaku tidak melihat persis kejadian perampokan itu. Sebab, terjadi dengan cepat dan pelaku langsung meninggalkan korban yang terluka.

"Saya kira sedang ribut, tidak tahunya salah satu korban teriak rampok, " ujarnya.

Bambang bersama rekan-rekannya langsung menghampiri korban yang tergeletak di jalan dengan luka bacok di tangan kanan. Keduanya kemudian ditolong dan dibawa ke Rumah Sakit Mekarsari. Kasus itu pun langsung dilaporkan ke petugas kepolisian.

Petugas kepolisian Polsek Bekasi Timur dan Polresta Kota Bekasi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan identifikasi. Polisi mengamankan helm milik korban yang berlumuran darah dan motor korban.

Hingga kini, petugas kepolisian masih menyelidiki kasus perampokan dan memintai keterangan saksi-saksi. Kasusnya kini ditangani Polsek Bekasi Timur dan Polresta Kota Bekasi. (asp)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar