LIVE ANTV: Persela Bidik Posisi 3 Klasemen

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/05/07/154067_pemain-pemain-persela-lamongan_641_452.jpg

VIVAbola - Persela Lamongan punya ambisi besar pada laga tandang kontra PSMS Medan dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Teladan, Medan, Minggu 20 Mei 2012. Persela memburu kemenangan guna merangsek ke posisi tiga klasemen ISL menggusur Persiwa Wamena.

"Kami optimis untuk meraih poin tiga, meski kami akui sulit bermain di kandang lawan. Tetapi, anak-anak sudah berniat untuk menang, karena kemenangan akan membawa kami bertengger di posisi ke tiga klasemen," kata asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto.

Meski demikian, Persela sedikit terganggu dengan absennya dua pemain pentingnya, yakni kiper Choirul Huda dan gelandang Irsyad Aras yang dipastikan absen lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Memang sedikit terganggu, tetapi tidak masalah. Kami sudah siapkan penggantinya. Semua pemain sudah siap pertandingan nanti," lanjut Didik.

Mengenai tuan rumah PSMS, Didik juga tak ingin menganggap remeh meski kini menghuni papan bawah. Menurut mantan pelatih Persela U21 itu, posisi PSMS di peringkat 14 justru akan membuat tim tuan rumah ngotot dalam bermain.

"Mereka sekarang ingin menjauh dari zona merah, tentunya ini akan menjadi kekuatan mereka untuk memenangi laga ini. Ditambah lagi, mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri," ujarnya.

Saat ini, Persela berada di posisi keempat klasemen sementara dengan torehan 42 poin dari 26 laga atau tertinggal sebiji poin dari Persiwa yang baru melakoni 24 pertandingan. (art)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar