Panitia Konser Lady Gaga Baru Urus Izin ke Polisi

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panitia konser 'Lady Gaga The Born This Way Ball' mengakui belum mengajukan izin keramaian. Mereka mengaku baru akan mengajukan izin tiga minggu sebelum penyelenggaraan konser yang akan digelar 3 Juni 2012 mendatang.

Presiden Direktur Big Daddy Entertainment, Promotor Konser Lady Gaga, Michael Rusli, menjelaskan, dirinya bukan tidak melayangkan permohonan izin kepada kepolisian tapi pihak panitia akan meminta izin sekitar dua sampai tiga minggu sebelum acara berlangsung.

"Kalau soal perizinan, pastilah kami akan minta izin. Saat ini kami tengah berupaya melakukan pengajuan izinnya lantaran penyelenggaraan konser sudah tidak lama lagi," ungkap Rusli saat dihubungi, Senin (14/5/2012).

Lebih lanjut, saat ditanya banyaknya pihak yang menentang adanya konser Lady Gaga dan adanya potensi pembatalan konser karena tidak ada rekomendasi kepolisian dan penolakan berbagai organisasi massa, Rusli mengaku belum mengantisipasi hal itu.

"Kami akan tetap upayakan agar konser itu tetap berjalan. Karena telah direstui oleh Menteri
Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pangestu," singkat Rusli.

Konser ini sudah menyebar puluhan ribu tiket. The Litle Monster pun sudah menyerbu penjulan tiket Maret 2012, sehingga tiket ludes.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar