Rapat Golkar Malam Nanti Setengah Kamar

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/05/06/153923_aburizal-bakrie-saat-pembukaan-rakerda-dpd-golkar-surabaya_300_225.jpg

VIVAnews - Pertemuan di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa malam, 8 Mei 2012, merupakan rapat konsultasi dan koordinasi antara Dewan Pimpinan Pusat dengan Dewan Pertimbangan Partai. Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso mengungkapkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung akan bertemu.

Di Gedung DPR, hari ini, Priyo menjelaskan pertemuan malam nanti akan dihadiri semua tokoh Partai Golkar. "Setengah kamar, dalam artian tidak untuk publik," kata Priyo kepada wartawan.

Meski demikian, Priyo mengaku tidak mengetahui apakah pertemuan tersebut untuk merestui Aburizal Bakrie sebagai calon presiden dari Golkar atau tidak. Tapi, kata dia, pertemuan semacam itu biasa dilakukan partai politik, termasuk Golkar. "Mengelola setiap perbedaan pandangan. Insya Allah bisa diselesaikan dengan baik, mudah-mudahan demikian," kata dia.

Selain itu, Priyo berharap semua pihak menghormati dan tidak memandang enteng Aburizal Bakrie apabila memang ia diajukan sebagai Capres 2014. "Semua belum resmi, dan berjalan masih panjang."

Sebelumnya, Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto menyatakan DPP ingin mendapat masukan dari Akbar soal pengajuan calon presiden dari Golkar. “Semoga masukan itu berfaedah,” kata Ketua Fraksi Golkar itu. Setya menambahkan, saat ini Golkar sendiri sudah menyepakati akan mencalonkan ketua umum mereka, Aburizal Bakrie, sebagai presiden.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar