Foto Telanjang Madonna Dijual di New York

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/03/13/147314_madonna---reuters_300_225.jpg

VIVAnews - Madonna memang terkenal sebagai bintang dunia yang penuh kontroversi dan sensasi. Seakan tak mau kalah dengan bintang-bintang muda Hollywood lainnya, aktris dan penyanyi ini kembali membuat sensasi. Madonna berniat menjual foto telanjangnya.

Foto syur pelantun "Take A Bow" itu diambil fotografer fashion kenaman, Steven Meisel. Foto itu diambil pada saat Madonna membuat buku yang menghebohkan berjudul "Sex" tahun 1992. Tetapi, foto telanjang Madonna yang akan dijual ini tidak termasuk dalam buku tersebut.

Seperti dikutip dari Fox News, karena itulah Madonna berniat untuk melego gambar nakalnya itu ke publik. Foto tersebut akan mulai dilelang bulan depan di New York. Kemungkinan akan terjual lebih dari US$10 ribu atau sekitar Rp92 juta.

Gambar itu diambil ketika Madonna berusia 32 tahun. Ia sangat cantik dan liar ketika usia tersebut. Foto itu diambil dalam konsep hitam putih. Madonna mengenakan rambut pirang dengan make up gelap pada bagian matanya.

Ia menatap menggoda pada kamera dan terdapat rokok menyala disela-sela bibirnya. Ia berpose di atas tempat tidur.

Semua foto-foto provokatif dan sensual yang ditampilkan dalam buku "Sex", semua diambil oleh Meisel. Buku itu memang sempat membuat geger publik. Banyak yang keberatan dan tidak terima dengan buku tersebut. Namun, kontroversi yang ada malah membuat buku itu laris manis. Hanya dalam hitungan hari, buku itu lalu terjual 1,5 juta kopi.

Buku ini dirilis berbarengan dengan peluncuran album kelima Madonna bertajuk "Erotica." (ren)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar