Ini Dia Waktu-waktu Terbaik untuk Bercinta

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/06/09/763/pasangan4tsdlm.jpg
Jakarta, Sebenarnya tidak ada waktu atau tempat yang benar-benar terbaik untuk berhubungan seksual, semua tergantung pada suasana hati pasangan. Namun di waktu-waktu tertentu Anda bisa memiliki peluang orgasme lebih besar.

Selain kebugaran fisik dan rangsangan di tubuh, waktu juga turut mempengaruhi kesempatan Anda untuk mencapai orgasme.

Berikut beberapa waktu terbaik untuk bercinta dan mendapatkan orgasme, seperti dilansir indiansutras, Sabtu (9/6/2012):

1. Pagi hari
Pagi hari adalah salah satu waktu terbaik untuk berhubungan seksual pada kedua pasangan, karena beberapa penelitian menemukan bahwa hormon wanita maupun pria mencapai tingkat tinggi di pagi hari.

2. Setelah tidur berkualitas
Tidur yang baik tidak hanya bermanfaat untuk tubuh, tetapi juga gairah seksual. Hal ini dikarenakan tingkat energi hormon kortisol alami, testosteron dan estrogen meningkat hingga lima kali saat bangun tidur. Itulah sebabnya tidur yang berkualitas dapat meningkatkan performa seks.

3. Hari Kamis
Peneliti mengklaim hari Kamis adalah waktu terbaik dalam seminggu untuk bercinta atau berhubungan seksual. Hal ini karena tingkat kortisol alami yang merangsang hormon seks, berada pada tingkat tertinggi pada hari Kamis, terutama pada Kamis pagi.

Selain itu, pada hari Kamis biasanya orang tidak sedang merasa stres sehingga memiliki suasana hati yang mendukung untuk melakukan hubungan seksual.

4. Setelah mandi
Setelah lelah sepanjang hari, mandi dapat membuat Anda merasa segar dan sensual kembali. Kondisi ini bisa membuat Anda lebih bergairah untuk berhubungan intim dengan pasangan.

5. Saat wanita dalam masa subur
Ini mungkin bukan ide yang baik bagi pasangan yang sedang menunda momongan, karena saat masa subur kesempatan untuk hamil sangat tinggi. Tapi pada waktu ini pula kesempatan wanita untuk mencapai orgasme sedang tinggi-tingginya.

Saat masa subur, wanita lebih bergairah dan keinginan bercintanya meningkat. Penelitian dari University of Lethbridge di Kanada juga menemukan bahwa wanita yang sedang berada dalam masa subur lebih banyak berfantasi seksual dibanding hari-hari biasa.
sumber : health.detik.com/read/2012/06/09/160312/1937112/763/ini-dia-waktu-waktu-terbaik-untuk-bercinta?l1101755hl

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar