Kadir Halid Tutupi Jalan Belubang

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR,-Bakal calon (balon) Wali Kota Makassar 2014-2019 Kadir Halid mengaku akan membangun semua jalanan di Kota Makassar jika terpilih kelak. Tidak ada jalan belubang di Makassar jika cita-cita legislator Partai Golkar DPRD Sulsel terwujud.

"Kalau saya jadi Wali Kota, pokoknya tidak ada jalan belubang, saya tutupi semua, pokoknya saya bangun semua, semua jalan akan terkena pembangunan. Tidak ada air tergenang, tidak ada lagi lingkungan kotor," kata mantan Ketua Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Makassar ini kepada Wartawan di ruang Komisi B DPRD Sulsel, Makassar, Rabu (6/6)

Selain pembangunan jalan, adik kandung mantan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) ini akan mungucurkan duit senilai Rp 1 mili per kelurahan. Total Rp 143 M untuk 143 kelurahan se Kota Makassar.

"Saya kasi, na kecil ji itu satu miliar satu kelurahan. Saya kira itu bisa memajukan ekonomi kerakyatan, kecil sekali itu," Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulsel ini menambahkan

Selain menutupi semua jalan berlubang, menggelontorkan duit miliaran rupiah, saudara kembar muka mantan Bappilu DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulsel, Rahman Halid ini bertekad meraih penghargaan adipura di tahun pertama masa kerjanya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar