Nia Ramadhani Melahirkan, Suami Ikut Menangis

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/04/04/108219_nia-ramadhani_300_225.jpg
VIVAnews- Prianti Nur Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie tengah diliputi rasa bahagia pasca kelahiran putri pertamanya. Anak yang diberi nama Mikhaila Zalindra Bakrie ini dilahirkan secara caesar pada pukul 07.25 WIB.

Ardi Bakrie mengaku ia tak kuasa menahan air matanya pada saat mendampingi proses persalinan anak pertamanya. Ia tak tega melihat istrinya, Nia Ramadhani kesakitan.

"Karena (rencana) sebelumnya kan normal, tapi sudah kontraksi terus tapi belum ada pembukaan. Saya saja sampai netesin air mata, karena melihat Nia kesakitan sekali," ujar Ardi ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, 2 Juni 2012.

Bayi perempuan yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie oleh pasangan ini memiliki makna. Mikhayla berarti Angel yang berasal dari bahasa Hebrew. Sedangkan Zalindra adalah gabungan nama Aburizal dan Anindra.

Setelah kelahiran anak pertamanya ini, Ardi masih tetap menginginkan anak yang banyak dari Nia. Namun karena proses persalinan yang berjalan caesar, mereka memperkecil impiannya memiliki 12 anak menjadi tiga anak.

Kelahiran anak pertamanya ini menurut Ardi dan Nia merupakan hadiah yang sangat berharga dari Tuhan. Mereka mengharapkan agar anaknya dapat berguna bagi agama dan negara. (eh)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar