Alexandra Yakin Italia Bisa Atasi Inggris

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/06/24/160752_alexandra-asmasoebrata_641_452.jpg

VIVAbola – Pembalap Formula Renault Asia, Alexandra Asmasoebrata cukup yakin Italia bakal mampu mengatasi perlawan Inggris di Stadion Olympic Stadium, Kiev, dini hari WIB nanti.

Sebagai penggemar Juventus, Andra yakin Italia bakal mengulang prestasi seperti di Piala Eropa 1968 dengan merebut trofi Hendry Delauney untuk kedua kalinya. Saat ini skuad Italia memang didominasi pemain Juventus.

“Saya seorang Juventini sejati, jadi pastinya dukung Italia,” tutur Andra sambil tersenyum disela resepsi pernikahan kakaknya, Elly Widyawati di kediaman Alex Asmasoebrata di Jalan Bukanegara, Lembang, Kab Bandung Barat, Sabtu sore 23 Juni 2012.

Keyakinan Andra terhadap kiprah Italia di Kejuaraan Eropa 2012, karena alasan banyaknya pemain Juventus yang dipanggil pelatih, Cesare Prandelli. “Karena mereka sudah kompak di klub, pastinya mereka juga tidak akan canggung saat bermain di Timnas,” terang Andra.

Di skuad Italia sendiri, tercatat ada tujuh pemain yang musim 2011/2012 lalu membela Juventus diantaranya, Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Emanuele Giaccherini, Claudio Marchisio dan Andrea Pirlo. Ditambah satu pemain yang musim depan bakal menghuni skuad Si Nyonya Tua, Sebastian Giovinco yang direkrut dari Parma.

Menurut Andra gaya bermain Italia yang cukup tangguh saat bertahan bakal menyulitkan Inggris, meski secara materi pemain di atas kertas, Inggris tak kalah mumpuni dibandingkan Italia.

“Piala Eropa kali ini pasti jadi milik Italia,” tandas pembalap yang musim 2013 nanti berencana hijrah ke ajang Formula 2 Eropa (F2) tersebut.

Apakah prediksi Andra akan jadi kenyataan? Semuanya akan tersaji di Olympic Stadium, Kiev mulai pukul 01.45 WIB.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar