Ayah dan Pacar Miss Indonesia 2011 Akhirnya Berdamai

Bookmark and Share
http://assets.kompas.com/data/photo/2011/10/12/1549263620X310.jpg

JAKARTA, KOMPAS.com -- Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena Indriana atau Ellen, akhirnya bisa bernapas lega. Kekasihnya, Donny Leimena, yang berseteru dengan calon mertuanya, Fredrich Yunadi, ayah kandung Astrid, bisa didamaikan oleh pihak kepolisian yang menyarankan islah.

"Awalnya Pak Fredrich Yunadi dan saya diundang gelar perkara oleh Karo Wassidik Mabes Polri pada 24 Mei 2012, terkait masalah saling melaporkan, mengingat bahwa laporan tersebut terkait dengan calon mantu dan mertua," terang Donny kepada sejumlah wartawan di fX Plaza, Jakarta, Selasa (12/6/2012).

Menurut Donny, tak ada untungnya ia terus berseteru dengan ayah kandung kekasihnya. "Akhirnya, 7 Juni 2012 kemarin, kami sepakat untuk mengakhiri semua kesalahan ini. Selanjutnya, kami mengajukan permohonan pencabutan laporan ke pihak kepolisian. Mudah-mudahan permohonan itu disetujui dalam waktu dekat ini," jelas Donny.

Donny berharap, mediasi perdamaian tersebut menjadi awal yang baik dan bisa membawa ketenangan dalam keluarga kedua pihak. "Proses perdamaian kemarin dapat berjalan lancar. Kami berharap ada kedamaian dan ketenangan di dalam keluarga, karena kami berdua sangat mencintai Ellen, kami sepakat yang penting Ellen dan ibunya bahagia," jelas Donny lagi. "Tuhan telah menyadarkan saya dan Pak Fredrich," imbuhnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar