Beckham: Italia-Inggris Ditentukan 2 Pemain

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/04/03/149886_beckham-tampil-di-iklan-olimpiade_641_452.jpg
VIVAbola - David Beckham menyampaikan pandangannya jelang duel perempatfinal Piala Eropa 2012 antara Italia kontra Inggris. Mantan kapten The Three Lions itu menilai pertempuran gelandang senior dari kedua tim, Andrea Pirlo dan Steven Gerrard, akan menjadi penentu hasil laga.

"Mereka adalah dua gelandang terbaik di dunia saat ini. Siapapun yang tampil bagus maka tim mereka pemenangnya," kata Beckham.

Sebagai orang Inggris, Beckham tentu saja mendukung skuad asuhan Roy Hodgson. Dan secara pribadi dia yakin Union Jack akan sanggup menaklukkan Gli Azzurri pada laga yang dihelat di Stadion Olimpiade, Kiev, Ukraina, Minggu, 24 Juni 2012.

"Inggris punya peluang mengalahkan Italia. Kami akan melangkah ke semifinal dan berhadapan dengan Jerman," serunya lagi.

Soal performa Inggris di Piala Eropa sejauh ini, pemain Los Angeles Galaxy yang biasa disapa Becks itu mengaku salut, terutama dengan atmosfer positif yang tercipta di dalam skuad. Menurutnya saat ini Inggris bermain sangat kompak.

"Mereka benar-benar berjuang agar bisa tampil bagus. Mereka menunjukkan kekompakan yang tentunya sangat penting bagi tim. Mereka juga menunjukkan karakter," ungkap Beckham. (one)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar