Tiket Jakarta Fair Tetap Rp 20 Ribu

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/berita/2012/6/14/PRJ_20121.jpg

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Jakarta International Expo (JIExpo), selaku penyelenggara Pekan Raya Jakarta (PRJ), memastikan tidak akan ada kenaikan harga tiket masuk. Rencananya, panitia hanya akan membanderol tiket masuk PRJ yang akan dibuka Kamis (14/6/2012) malam ini hanya sebesar Rp 20 ribu.

"Tiket masuk dari Senin-Kamis hanya Rp 20 ribu. Sedangkan untuk Jumat-Minggu sebesar Rp 25 ribu. Harga tersebut cukup rasional, karena dengan yang harga yang cukup terjangkau pengunjung bisa menikmati pameran sekaligus melihat aksi artis ibukota," tutur Ralph Scheunemann, Marketing Director JIExpo kepada wartawan, Kamis (14/6/2012).

Tahun ini, jumlah peserta yang ikut meramaikan PRJ sebanyak 2.650 peserta , sedangkan tahun lalu hanya 2.600 peserta. Sementara itu, tahun ini panitia menargetkan mampu menjaring 4,5 juta pengunjung dengan target transaksi Rp 4 triliun. Tahun lalu, PRJ hanya disambangi 4,1 juta pengunjung dengan total transaksi Rp 3,7 triliun.

"Target itu mudah terjangkau, bahkan target tersebut juga bisa lebih dari Rp 4 triliun," kata Prajna Murdaya, Managing Director JIExpo.

Pekan Raya Jakarta 2012 mulai digelar 14 Juni-15 Juli. Untuk Senin-Kamis, PRJ buka mulai pukul 15.00 WIB-22.00 WIB, sedangkan untuk Jumat-Minggu dibuka mulai pukul 10.00 WIB-23.00 WIB.

Kegiatan tahunan yang digelar untuk menyambut hari ulang tahun Jakarta ini akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis Ibukota selam sebulan ke depan. Beberapa nama terkenal yang akan mengisi arena PRJ tahun ini yaitu Iwan Fals, Slank, Ungu, Kotak, Andra & The Backbone, Sheila on 7, Shaggydog, Glenn Fredly, Maia, dan masih banyak lagi.

Selain parade artis, PRJ juga akan menampilkan karnaval budaya, wahana bermain anak, dan ratusan doorprize untuk pengunjung.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar