Korban Kecelakaan Kini Tak Pusing Soal Biaya

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/simulasi-kecelakaan2.jpgTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi memberikan pelayanan bagi masyarakat terutama bagi korban kecelakaan, pihak-pihak terkait telah melakukan MoU Penanganan Korban Laka Lantas antara Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, Dinas Kesehatan DKI, Jasaraharja Cabang DKI, dan PMI Jakarta.

Kasat Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto mengatakan dengan adanya MOU ini apabila ada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan tidak perlu pusing memikirkan siapa yang membiayai.

"Jadi tidak usah pikir lagi siapa yang biayai. Ada asuransinya, itu gunanya kita membayar pajak," kata Sudarmanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (27/6/2012).

Dijelaskan Sudarmanto, ada 17 Rumah Sakit (RS) rujukan yang telah ditunjuk oleh Dinas Kesehatan DKI untuk menangani korban kecelakaan. Ke 17 RS ini tersebar di lima wilayah DKI Jakarta.

Nantinya setiap ada kecelakaan, kepolisian yang akan membuat laporan polisi dan mengamankan TKP kecelakaan. Setelah itu mengenai pengurusan administrasi asuransi dan perawatan ditangani oleh Jasa Raharja dan RS rujukan.

"Ini bentuk kepedulian kami pada keselamatan dan kemanusiaan," ujar Sudarmanto.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

IBU HAYATI mengatakan...

Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Poskan Komentar